• Layanan Ambulance Service (0815-9749-121)
  • (021) 8904165 / 8904503

Kegiatan

Pembukaan Fasilitas Rawat Inap Gedung C

Alhmadullilahirobbil 'Alamin

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT karena atas rahmat-Nya RS Annisa saat ini dapat terus berkembang menjadi rumah sakit yang maju dan selalu dapat dipercaya masyarakat.  Kami mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan serta kepercayaan masyarakat kepada RS Annisa sehingga saat ini RS Annisa dapat membangun gedung baru yang digunakan untuk menambah kapasitas ruang perawatan. Saat ini telah dibuka ruang perawatan baru yaitu Ruang Muzdalifah kelas I dengan kapasitas ruang Muzdalifah mampu melayani pasien rawat inap sejumlah 16 Tempat Tidur

Ruang perawatan tersebut sangat nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu :TV LED, Dispenser, AC Central, Wastafel, Lemari Pakaian

Donor Darah Bersama RS Annisa

Alhamdullilahirobbil  'aalamiin

RS Annisa sukses menyelenggarakan kegiatan rutin rumah sakit, salah satu kegiatan yang sudah rutin terjadwal adalah kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bekasi. Donor darah yang di selenggarakan  di rs annisa pada 28 Agustus lalu sesuai target, meskipun banyak dari pendonor itu yang gugur tidak bisa mendonorkan darahnya karena tekanan darahnya tidak mencukupi, atau terlalu tinggi, atau HB-nya yang dibawah standar, tapi cukup membuka wawasan mereka bahwa mereka belum mempunyai healthy life style

tujuan utama dalam kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah. Tujuan lainnya, adalah membantu PMI untuk mendapatkan lebih banyak stok darah dan mendorong gaya hidup sehat di masyarakat bahwa dengan mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat,” Menurut Direktur RS Annisa".

visitasi kesesuaian syariah dari dsn mui

Memulai pendampingan dengan Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia (Mukisi) pada akhir Februari lalu tepatnya Selasa (26/2), kini Rumah Sakit Annisa Cikarang Bekasi telah selasai mendapatkan giliran visitasi oleh Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) untuk pelaksanaan survei sertifikasi syariah rumah sakitnya pada Jum‘at (8/11).

Rumah sakit yang pada awal berdirinya merupakan sebuah Rumah Bersalin, kemudian menjadi RS Ibu dan Anak, hingga kemudian menjadi RS umum ini diungkapkan dr. Noor Arida Sofiana, MBA Direktur RS Annisa Cikarang Bekasi, pada dasarnya memiliki harapan untuk dapat memberikan pelayanan secara Islami pada masyarakat, dan membangun budaya organisasi secara Islami.

“Dan untuk itu, kami sudah menerapkan aplikasi Islami melalui budaya SALAM yang ditetapkan oleh direktur RS atas dukungan pemilik RS,” jelas dr. Arida.

SALAM yang berarti salam, loyal, amanah, dan manusiawi ini kemudian diterapkan dalam perilaku dan pemberian pelayanan, baik kepada pasien, maupun pelanggan internal, dan eksternal RS, dalam kegiatan sehari-hari, serta di dalam organisasi di internal RS.

read more